PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) FK Unkhair 2022

Pada akhir bulan Oktober 2022 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Khairun melaksanakan salah satu program kerja dari kementrian PSDM yaitu PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)  dengan tema “Enchange Sportifity and Creatifity In Spirit Of Unity” yang dimana pada kegiatan ini terdiri dari berbagai lomba seperti lomba futsal,bulu tangkis,tenis meja,catur,baca puisi,medical voice dan juga beberapa lomba tambahan seperti tartil Al-qur’an dan mobile legend. Tentunya lomba ini disambut dengan antusiasme yang besar dari mahasiswa fakultas kedokteran, dilihat dari banyaknya peserta sebagai perwakilan dari masing-masing angkatan.

Pekan olahraga dan seni ini dimulai dengan lomba futsal pada tanggal 22 Oktober 2022 dan ditutup dengan lomba dari bidang seni yaitu baca puisi dan medical voice pada tanggal 30 Oktober 2022. Dari perlombaan ini terdapat berbagai kategori juara yaitu juara 1,2 dan 3 serta juara umum dari keseluruhan lomba. Pemenang dari masing-masing mata lomba tentunya mendapatkan hadiah yang menarik dan pada porseni tahun ini terdapat piala bergilir untuk juara umum.

Berdasarkan akumulasi nilai para pemenang dari masing-masing lomba diperoleh juara umum yaitu Angkatan 2020 yang terdiri dari Astrocyte (prodi Pendidikan dokter) dan Roftone (prodi farmasi). Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah serta foto Bersama dengan para pemenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.