Prodi Psikologi Unkhair Jalin Kerjasama dengan Psikologi Universitas Negeri Makassar

Program Studi Psikologi Universitas Khairun melakukan kerja sama melalui penandatangan Perjanjian Kerja Sama Benchmark dengan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar pada 20 Juni 2022 yang dilaksanakan di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar.

Sumber dokumentasi : Instagram Fakultas Psikologi Universitas Makassar

Pada kesempatan itu dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, Dr. Muh. Daud, M.Si dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Khairun, dr. Marhaeni Hasan, Sp.A, M.M. Turut hadir dalam kesempatan itu para Staf Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar. Hadir bersama Dekan Fakultas Kedokteran Unkhair Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan dan Alumni dr. Fera The, M.Kes beserta Dosen Prodi Psikologi dan staf.

Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, Dr. Muh. Daud, M.Si dalam sambutannya menyampaikan dengan kerja sama ini membantu Fakultas Kedokteran Unkhair dalam mempersiapkan kurikulum dan sumber daya dalam proses ke depan, kerja sama ini dapat serta menguatkan Indikator Kerja Utama (IKU).

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Khairun, dr. Marhaeni Hasan, Sp.A, M.M menjelaskan bahwa kerja sama sangat membantu fakultas dalam mempersiapkan prodi psikologi ke depannya, baik dalam kurikulum dan administrasi di dalamnya.

Sumber dokumentasi : Instagram Fakultas Psikologi Universitas Makassar

Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membantu persiapan sampai pelaksanaan Program Studi Psikologi Unkhair. (R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.