FKIK UNRAM LAKUKAN SOSIALISASI PPDS DAN PSPA DI FK UNKAIR

Ternate, Jumat 3 April 2024 Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Mataram (Unram) melakukan  sosialisasi calon peserta didik Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dan Program  Pendidikan Profesi  Apoteker (PSPA) pada Fakultas Kedokteran Universits Khairun (FK Unkhair) di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Universitas Khairun.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan PPDS FKIK Unram, dengan mengambil muatan unggulan kedoketeran kepulauan, yang diwujudkan dengan adanya PPDS Kedokteran Kelautan sebagai prodi kelautan pertama di Indonesia dan 4 prodi lainnya (Obgyn, Bedah, Paru dan Neuro), dan juga Program  Pendidikan Profesi  Apoteker. Sosialisasi pendaftaran mahasiswa baru disampaikan oleh Ketua Jurusan Kedokteran Klinik Dr. dr. E. Hagni Wardoyo, Sp.MK (K), Sp.KL. Subsp.PH (K) dan Ketua Laboratorium Muatan Unggulan FKIK Unram, Dr. dr. Ida Ayu Widiastuti., M.Fis., Sp.KLSubsp.PH (K).

Acara sosialisasi pendaftaran mahasiswa baru ini mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa FK Unkhair, turut hadir para dosen dari program studi kedokteran, program studi profesi dokter, program studi farmasi, dan alumni dokter FK Unkhair. Mereka menyambut baik FKIK Universitas Mataram dan sangat antusias dalam bertanya mengenai proses penerimaan mahasiswa baru. Timeline di mulai tanggal 1 April s/d 30 Mei 2024, jika para calon mahasiswa berminat menempuh pendidikan di FKIK UNRAM. Melalui sosialisasi ini berharap semakin banyak kerjasama yang dilakukan antara FKIK UNRAM dan FK UNKHAIR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *